Perpisahan SDN 1 SORONGAN dan CIBALIUNG 3 Tahun Pelajaran 2023/2024 Sukses dan Meriah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Perpisahan SDN 1 SORONGAN dan CIBALIUNG 3 Tahun Pelajaran 2023/2024 Sukses dan Meriah

Pandeglang .Kilasnusantara.id

Perpisahan SDN 1 SORONGAN Tahun Pelajaran 2023/2024 nan dihelat di laman sekolah setempat dan dibuka dengan suguhan Tari berjalan sukses dan meriah pada Selasa 11 Juni 2024.


Kegiatan nan mengusung tema “Membangun Generasi Berprestasi dan Berbudi Pekerti” ini dihadiri oleh Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Cibaliung ,.Haji MEMED serta Pengurus Komite SDN 1 Sorongan .orang tua walimurid serta para tamu undangan.

Kepala SDN 1 Sorongaan ahmad mutardi spd dalam sambutannya menyampaikan bahwa SDN SORONGAN
Jumlah Murid 249 nan lulus 43 dengan kapabilitas pembimbing pengajar Guru13 pengajar prestasi nan diemban
Juara i cerpen
Renabg pp.
bulu tangkis
Atletik 2
Putsal juara 1.ditingkat kecamatan

ia juga menambahkan bahwa kesuksesan aktivitas ini berkah support serta kerjasama Pengurus Komite SDN 1 Sorongan wali murid, sekolah, dan majelis pembimbing SDN 1 Sorongan.

“Saya, atas nama Kepala SDN 1 Sorongan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya aktivitas hari ini. Enam tahun nan lalu, orang tua wali siswa mendaftarkan serta menyerahkan anaknya untuk menimba pengetahuan pendidikan di SDN 1 Sorongan dan hari ini kami kembalikan untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, SMP maupun MTs sederajat,” semoga mereka menjadi anak nan berfaedah bagi bangsa dan keluarganya .tegas kepsek sorongan 1.

Ditambahkan oleh Kormin Kc.Cimanggu bapak Haji memed di panggung aulaa beliau berpesan bahwa
untuk anak-anak kelas VI nan bakal kita lepas hari ini,ingat era sekarang adalah era digital, pesan saya masing-masing, jaga nama baik orang tua, dan jaga nama baik almamater sekolah,” tegas Haji memed dan Selamat kepada siswa/siswi kelas VI nan telah sukses menyelesaikan pendidikan di SDN 1 Sorongan dengan dedikasi dan kerja keras selama enam tahun. Semoga dapat menghasilkan nilai nan baik dan menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang nan lebih tinggi,”

Pada aktivitas perpisahan siswa/siswi kelas VI SDN 1 Sorongan tersebut, beragam pagelaran dari siswa/siswi disajikan untuk memukau para tamu undangan. 
Kelulusan anak-anak kelas VI adalah momen krusial dalam kehidupan siswa dan pembimbing sebagai arena kepamitan, perpisahan sekolah juga menjadi kesempatan untuk mengenang masa-masa bagus nan telah dilalui bersama. Disisi lain SDN CIBALIUNG 3 Pun sama halnya dengan SDN SORONGAN 1Dimana kemerihan nan diutamakan dalam kegiatanya menabur kapabilitas baik dimata masyarakat dimana prestasi nan mereka dapat turut serta di umumkan dan dengan suguhan tarian -tarian nan sudah di konsep menambah pariasi warna membikin suasana hikmat .kepala sekolah SDN CIBALIUNG 3 mengucapkan terimakasih pada media saat ditemui diruang kerjanya beliau berbicara “Alhamdulilah aktivitas ini sempurna berkah kerja sama semua pihak dan saya ucapkan terima kasih pada media Kilas Nusantara nan datang mengikuti aktivitas kami hingga terekspos semoga beragam pandangan bakal jadi suatu komparasi dengan kata jika kita berupaya baik maka hasilnyapun baik.tegasnya.

.(AHYAR)