Pengguntingan Pita Dan Serah Terima Kunci Rumah Layak Huni di Desa Sukamandi Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Subang-sri-media.com Kepedulian organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, terhadap salah satu penduduk Desa Sukamandi semakin nyata dan terbukti.

kepedulian itu, terwujud dalam pembangunan rumah penduduk nan tidak layak huni menjadi rumah layak huni.
tepat pada Senin, 10 Juni 2024, rumah layak huni ini diserah terimakan kepada pemiliknya ialah sepasang suami istri berjulukan Muhtarom dan Ai.
serah terima ini dilaksanakan secara simbolis dengan melakukan pengguntingan pita oleh H. Endang Kosasih selaku Ketua Umum MPC. Pemuda Pancasila Kabupaten Subang nan di saksikan oleh Ahna Ketua PAC. Pemuda Pancasila Kecamatan Sagalaherang, Sekdes Sukamandi selaku perwakilan aparatur Pemerintahan Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, beserta para jajarannya juga oleh para personil Pemuda Pancasila Kecamatan Sagalaherang.

Acara ini di hadiri oleh H.Endang Kosasih, selaku Ketua MPC. Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, aparatur Pemerintahan Desa Sukamandi serta para personil Pemuda Pancasila.

Melalui beragam macam pertimbangan dan penilaian serta peninjauan di lapangan,
Pada akhirnya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) di Desa Sukamandi Kecamatan Sagalaherang dapat dilaksanakan dan dapat melangkah dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Adapun anggaran Pembangunan RLTH ini, didapat dari hasil penggalangan biaya sesama para anggota, juga didapat dari hasi sumbangsih para donatur, serta para dermawan. untuk itu, Ahna selaku ketua PAC. Pemuda Pancasila Kecamatan Sagalaherang menghaturkan terima kasih kepada para murah hati dan para donatur, nan telah berkenan memberikan support moril maupun matri’il.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada para dermawan, maupun para dermawan nan telah berkenan memberikan support demi terlaksananya program ini” ujar Ahna.

H.Endang Kosasih, Ketua Umum MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Subang dalam sambutannya berpesan kepada para personil Pemuda Pancasila di setiap Kecamatan nan ada di Kabupaten Subang, hendaknya selalu menjaga prilaku, bersikap nan baik dimasyarakat serta membujuk untuk selalu menebar kebaikan dan ke bajikan.

“Jika kalian mau hidup bahagia, hendaknya selalu menanamkan kebaikan dan ke bajikan, Jangan takut untuk beramal dan saling berbagi ke sesama, mudah mudahan semua nan dilakukannya mendapatkan ganjaran dan jawaban berlipat dari Allah SWT”, Tuturnya.

Andum Subekti

Navigasi pos