BANDUNG-sri-media.com Pelanggan merupakan komponen krusial bagi setiap perusahaan. Mereka bukan hanya sekadar pengguna produk alias jasa, tetapi juga sebagai fondasi dalam membangun dan mempertahankan upaya nan berkesinambungan. Di era saat ini, kepuasan pengguna menjadi semakin krusial lantaran pengguna nan puas tidak hanya loyal, tetapi juga dapat menjadi duta merek nan membantu meningkatkan reputasi perusahaan.
Memperkuat relasi dengan pengguna mempunyai beragam manfaat, seperti meningkatkan loyalitas, memperluas pangsa pasar, dan meningkatkan penjualan. Untuk itu, bank bjb menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan jasa terbaik. Acara ini juga menjadi sarana krusial untuk menunjukkan apresiasi bank bjb terhadap pengguna nan setia menggunakan beragam jasa perbankan nan ditawarkan.
Harpelnas 2024 nan jatuh pada tanggal 4 September mengusung tema “Melayani Nasabah Lebih Responsif dan Personal.” Dalam seremoni ini, bank bjb menggelar serangkaian aktivitas di seluruh jaringan instansi nan tersebar di 16 provinsi. Acara ini dihadiri langsung oleh jejeran dewan dan komisaris bank bjb untuk memberikan pelayanan spesial kepada nasabah.
Direktur Utama bank bjb, menyatakan bahwa Harpelnas merupakan waktu nan tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat dalam memberikan pelayanan spesial kepada nasabah.
“Kami sangat menghargai kesetiaan pengguna nan telah memilih bank bjb sebagai mitra finansial mereka. Peringatan Harpelnas ini menjadi arena bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah,” ujar Yuddy.
Perayaan dimulai dengan pemberian jasa dilanjutkan dengan pemberian gift dan buket kembang kepada perwakilan nasabah.
bank bjb juga menyediakan jasa pemeriksaan kesehatan cuma-cuma melalui aktivitas corporate social responsibility (CSR) bagi pengguna nan mengunjungi instansi bagian serta memberikan voucher shopping bagi sepuluh pengguna pertama nan melakukan pembukaan rekening dan mengaktifkan jasa DIGI bank bjb di 7 jaringan instansi di antaranya ialah Kota Bandung bertempat di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Sumbersari, Kantor Cabang Sukajadi dan Kantor Cabang Tamansari, kemudian untuk Kab. Bandung bertempat di Kantor Cabang Soreang, sedangkan Kab. Bandung Barat bertempat di Kantor Cabang Padalarang, adapun Kota Cimahi bertempat di Kantor Cabang Cimahi.
Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, datang langsung melayani nasabah. Yuddy menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengguna nan setia menggunakan produk dan jasa bank bjb.
“Kami berterima kasih kepada seluruh pengguna setia bank bjb, nan menjadi inspirasi dalam melahirkan beragam penemuan jasa perbankan,” kata Yuddy.
Di Kantor Cabang Sumbersari, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna dan Komisaris Rudie Kusmayadi turut melayani pengguna secara langsung. Direktur Keuangan Hana Dartiwan dan Komisaris Independen Diding Sakri menyambut pengguna di Kantor Cabang Sukajadi. Sementara Direktur Information Technology & Transaction Banking Rio Lanasier menghadiri seremoni di Kantor Cabang Soreang. Direktur Konsumer dan Ritel Yusuf Saadudin datang di Kantor Cabang Padalarang. Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistiasari datang di Kantor Cabang Cimahi. Direktur Operasional Tedi Setiawan turut datang menyambut pengguna di Kantor Cabang Tamansari. Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb juga ikut serta dalam memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa pengguna nan datang di awal jam jasa dimulai.
Menurut Yuddy, Harpelnas merupakan momen bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung saran, masukan dan testimoni dari pengguna sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan kualitas jasa di masa depan.
“Kepuasan pengguna adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami mau terus memberikan jasa berkualitas, selalu datang dengan fitur kemudahan dan beragam solusi finansial berbobot tambah lantaran bagi bank bjb, setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ujar Yuddy.
Peringatan Harpelnas ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan keahlian perusahaan dalam melayani nasabah. bank bjb berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, baik secara konvensional maupun digital, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.
Yuddy Renaldi menyatakan bahwa aktivitas ini mempunyai tujuan jangka panjang, ialah menciptakan budaya pelayanan prima nan senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.
bank bjb, melalui seremoni Harpelnas ini, menunjukkan komitmennya untuk selalu meningkatkan kualitas jasa demi kepuasan pelanggan. Acara ini tidak hanya sekadar seremonial tahunan, tetapi juga merupakan upaya berkepanjangan untuk memperkuat hubungan dengan pengguna dan menciptakan pengalaman jasa nan lebih individual dan responsif.
“Kami bakal terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan penemuan terbaru untuk menjawab kebutuhan pengguna nan selalu meningkat,” ucap Yuddy.
bank bjb membujuk seluruh masyarakat untuk memanfaatkan produk, jasa dan jasa perbankan agar dapat menikmati beragam kemudahannya, serta menawarkan promo potongan nilai unik di beberapa mitra upaya dengan info lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi https://bankbjb.co.id/page/promo.***Red/sbr